kata-kata ucapan selamat ulang tahun

Saya sajikan beberapa koleksi kumpulan kata-kata ucapan selamat ultah ke pacar, sahabat, teman, sodara, dll yang romantis dan keren khusus buat kalian yang lagi bingung cari kata-kata yang bagus buat ngungkapin.

Ucapan Ulang Tahun

Berikut ini kalian bisa langsung baca beberapa koleksi tentang Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris, Kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun, SMS Selamat Ulang Tahun Romantis, Puisi Ulang Tahun Untuk Pacar, Pantun Met Ultah DLL. Oke deh bisa kalian simak dengan lengkap kok dibawah ini yang sudah saya persiapkan khusus untuk sahabat semua.Kata Mutiara Ucapan Selamat Ulang Tahun

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman

Kata Ucapan Ulanga Tahun Bahasa Inggris

Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. ”HAPPY BIRTHDAY”.

Kick off ur shoes,take a break,Crank the tunes,Dance & Shake,light the candles, cut the cake .Make ita a day, that’s simply Great!!! Happy B’Day…

A prayer: 2 bless ur way
A wish : 2 lighten ur moments
A cheer: 2 perfect ur day
A text: 2 say HAPPY BIRTH DAY

A smile is a curve that sets everything straight and wipes wrinkle away hope u share a lots and receive a lots 4 days 2 come happy Birthday…

In my past life, god said a gem is going to be born on (date) and i give u a boon that u get to be this beautiful gem’s friend…couldnt ask for anything more but thank the god for giving me a friend like u… happy birthday and dont forget that someone somewhere is wishing for ur happiness on every falling star.”

MAY ALMIGHTYS BEST BLESSINGS SHOWERED ON YOUR HAPPY BIRTHDAY

IN SOFT GLEAMING NIGHT OF STARS
MAY ALL UR DREAMS COM TRUE
MAY EVERY STAR OF EVERY NIGHT
BRING LOV N JOY 2 U
HAPPY B’DAY 2 U…

Today is a day of celebration. Why? XX years ago on the same day, GOD sent me my flesh and bone conscience. Wishing my Friendly Inner Voice a very happy b-day. Hugs & Kisses

Friendship is about. bringing out the positive when everything seems negative…being accepted for who you are… being able to pick up right where you left off… sharing, talking, and laughing…Friendship is about us, and for that I’m grateful. And I hope you have the best birthday ever, friend!

When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day

Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Sobat..,
Met ultah
Moga bahagia selalu..
Smoga persahabatan kita tetap terjalin
Sampai kakek-kakek (nenek-nenek)

Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini..
Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini
Bahkan seiring berjalannya waktu,
Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan
Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin..

Selamat Ulang Tahun.
Semoga Lo panjang Umur
en tambah baek hati
untuk nraktir gue makan-makan.
he..he..he

Selamat ulang tahun sahabatku…
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday…
Semoga segala kebaikan menyertaimu “I wish you all the best…”

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat

Jus tomat dicuri mak lampir…
selamat hari lahir….
Syurga banyak bidadarinya…
semoga tambah berkah usianya.

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita…
Selamat Ulang Tahun.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Bukan sebongkah berlian..
Bukan pula serpihan emas..
Hanyalah sebait doa yg bisa kuberikan..
“selamat ulang tahun sayang.. semoga tuhan memberikanmu kebahagiaan dan limpahan rizky serta mengabulkan segala doa dan harapanmu.. ”

Sebelum hari ini terlewat..
Ijinkanlah ku genggam tanganmu,,
Memandang matamu dgn penuh kasih..
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan..
“Selamat ulang tahun kekasih hatiku.. Pemoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi”

Aku pikir gag penting apa yg akan aku bilang…
lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…
hepi bday cintaku sayang….
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2.. ocre..!

Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.

sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

================================================

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun.

Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang

Aku menikmati kesedihan dan air mata.
Sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat.
Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan.
selamat ulang tahun kepadamu.

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Sebelum hari ini terlewat
Ijinkanlah kugenggam tanganmu
Memandang matamu dengan penuh kasih
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan
Selamat ulang tahun kekasih hatiku
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi

Jangan berhenti mencintaiku
Jangan pernah duakan hatiku
Setialah untukku sampai maut menjemput
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita
Itulah pintaku untuk hari ulang tahunmu ini
Happy b’day honey

makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi
malu – maluin
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia

Selain mengingatmu
Tak ada lagi yang lebih penting buatku
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa
Semoga Tuhan selalu melimpahkan Rahmat-Nya di hatimu
Met ultah untukmu

Beli buah di pasar Babat
beli sofa di Tawangmangu
Met ultah ya sobat
tetap sehat dan sukses selalu

================================================

Puisi Ucapan Ulang Tahun

Datang sudah hari ini,
Hari dimana dulu aku dilahirkan
Hari dimana orang tertawa sekaligus haru
Menjelang perkenalanku dengan dunia ini

Hari ini aku mengenang kembali
Kerikil-kerikil tajam yang memperkaya arti hidupku
Manisnya madu cerita hidup yang membuat senyumku lepas…

Akhirnya aku tahu
Bahwa dalam cerita hidup, ada manis ada pahit
Ada juga penolakan, ada penerimaan

Lalu akhirnya aku belajar,
Menerima dengan seluas hatiku
Membuatku lebih bahagia, lebih menghargai hidup
Melihat hidup sesuai dengan usiaku…

—————————-

Sudah seberapa jauhkah aku melangkah?
Apakah sepanjang usiaku yang bertambah hari ini
Atau hanya bayangku saja yang mendahuluiku
Sementara aku tetap di sini

Jika aku dihadiahi umur setahun lagi
Akankah aku lebih baik dari tahun lalu?

Kupatut wajahku di depan cermin
Hanya kerut saja yang bertambah
Tidak kulihat kebijaksanaan
Kesabaran,
dan semua pertanda seiring bertambahnya usia

Semoga saja kali ini,
Atau setidaknya hari ini
Ada yang lebih berarti
Ada yang nyata
Mengiringi hari-hariku
sehingga aku dan bayanganku berjalan bersisian…

—————————-

Kali ini tak kuberikan permata atau emas berlian
namun hanya sebuah kantung berisi gula gula
berwarna warni sebanyak jumlah usiamu…
yang telah kau lewati selama ini temanku…

Rasakan satu persatu
seperti kau rasakan hidupmu…
semanis madu ataukah sepahit jamu..
namun semua akan terangkum dalam satu
sebuah kantung indah berenda ungu
yang kuberikan untukmu!

Karena engkaulah hadiah Tuhan untukku
penuh dengan segala rasa dunia….

Kali ini kupersembahkan sekantung gula-gula
bagaikan gambaran hidupmu penuh cinta..
terkadang duka terkadang suka..
namun semunya adalah gula gula penuh cinta…

penuhi hatimu dengan gula gulaku
karena kali ini hari lahirmu..
adalah hadiah Tuhan untukku
untuk bisa mengerti dunia
bahwa kita tercipta tuk saling bertemu…

selamat ulang tahun kawanku…

—————————-

setiap jam yang berharga..
setiap detik yang mencekik..
dan setiap waktu yang terus mengejarmu..

dalam kekalutan kau bawa sebuah hati..
dalam kebahagiaan kau bawa tanpa henti..
dan dalam sebuah cinta kan kubawa engkau pergi..

Selamat ulang Tahun Cinta..
semoga hari ini engkau semakin dewasa..
semakin mampu tau kamu siapa..
tak perlu menangis sedu jika terluka…
dan tak perlu tertawa bangga saat bahagia..

hidup untuk memberi..
memberi yang berarti..
berarti yang tak akan pernah minta kembali..
dan kembalilah engkau seperti bayi..
sebisamu, semampumu..
karena kejujuran itu akan selalu ada..

selamat ulang tahun cinta..
aku akan selalu ada untuk memelukmu..
menggenggam tanganmu..
serta mengusap air matamu..

—————————-

H ari yang cerah itu
saat ku menemukan mu …
ketika ku merasakan cinta mu …
dan bila kau bahagia,,

B ukan sedih yang datang
bukan pula kebencian mu itu …
dia hanya membuat ku sakit
bila dekat dengan dirimu …

D alam hari yang bahagia …
saat itu pulalah cintaku
terluah seluruhnya padamu
demi kebahagian mu …

T erungkapnya semua rasa ..
terluahnya perasaan ku padamu …
hingga kulihat senyum manis mu
membuat ku tersadar …

Y ang ingin ku katakan ,,
terluah dalam bait-bait ini …
cinta dalam hati ku lah
yang menciptakannya …
hanya untuk mu seorang …

Happy Berst Day To You …
itulah ungkapan cintaku
yang hanya pada mu seorang

================================================

Pantun Selamat Ulang Tahun

Depan keraton ada alun-alun
Peninggalan para leluhur
Kuucapkan Selamat Ulang Tahun
Semoga engkau panjang umur

Bukit tinggi kita daki
Melihat pemandangan kita tertegun
Dengan rasa setulus hati
Aku mengucap Selamat Ulang Tahun

Masuk salon potong rambut
Keluar salon sudah ayu
Aku mengucap dengan lembut
Sayang….Happy Birthday To You

Air hujan menyiram daun
Begitu segar dipandangnya
Kuucap Selamat Ulang Tahun
Untuk engkau yang kupuja

Mendengar lagu ikut bergoyang
Lagunya memang lagu gembira
Selamat Ulang Tahun Sayang
Semoga engkau selalu bahagia

Memang senang bermain pantun
Hati bisa jadi gembira
Kuucapkan Selamat Ulang Tahun
Semoga sehat selamanya

Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang

Anak ayam disambar alap-alap
Dibawa terbang tinggi melayang
Penuh cinta aku mengucap
Selamat Ulang Tahun sayang

Beli buah di pasar Babat
beli sofa di Tawangmangu.
Met ultah ya sobat
tetap sehat dan sukses selalu.

paling enak emang makan
apalagi makannya makan kerang
hanya ini yang dapat kuucapkan
selamat ulang tahun padamu seorang

Nonton wayang, sambil makan pepaya.
Sayang, met ultah yaa.
Batu karang kok berjubah
Buat sayang selamat ultah

Ada berang berang mata sipit
Lagi mandi di hari rabu
Maaf sayang tiada duit
Buat beli kado tuk mu

di gudang makan soto
Moga panjang umur bro
ada harimau di bidik
pemburu harta karun
Buat sobat terbaik
Selmat ultang tahun

Terbuat dari apa itu bangku
Terbuatnya itu dari kayu
Kukatakan kepada temenku
”Happy birthday to U”

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s